Ini Alasan Bupati Kepsul Copot Ikram dari Kadis PU-PR

  • Bagikan
Bupati Kepsul, Hendrata Thes

SANANA – Bupati Kepulauan Sula (Kepsul), Hendrata Thes baru saja melantik 4 pejabat esalon II dan 2 pejabat esalon III. Salah satu yang dicopot yakni Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU-PR) Ikram.

Bupati Hendrata mengatakan, pergantian Ikram sebagai Kadis PU-PR Kepsul bukan karena suka atau tidak melainkan hanya penyegaran struktur. Sebab Ikram kini diberikan amanat yang baru sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora).

“Jangan berpikir yang aneh-aneh, karena pergantian ini merupakan penyegaran, kesempatan sudah kita berikan, jadi saat ini kita perlu yang lebih baik lagi,” kata Hendrata kepada KabarMalut, Rabu (9/5/2018).

Menurutnya, kinerja Ikram salama menjabat sebagai Kadis PU-PR sangat baik. Sehingga kinerjanya kini lebih dibutuhkan untuk diterapkan pada Dispora dengan harapan lebih baik lagi menjalankan amanat yang baru ini.

“Saya tidak bilang kinerja (Ikram) tidak baik, sebab bagi saya kinerjanya cukup baik, namun saya membutuhkan yang lebih baik lagi dengan menempatkan orang sesuai basicnya,” singkatnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut