Penerbangan Delay, Ratusan Penumpang Lion Air Mengamuk

  • Bagikan

TERNATE – Ratusan penumpang pesawat Maskapai Lion Air tujuan Ternate – Jakarta meradang di Bandara Sultan Babullah Ternate. Pasalnya, pesawat yang dijadwalkan take of pukul 8.30 WIT, Rabu (9/5/2018), mendadak dibatalkan keberangkatannya.

Kondisi ini menyulut emosi para penumpang yang berada di dalam badan pesawat tanpa kepastian jadwal keberangkatan. “Setelah dua jam menunggu di dalam pesawat, tiba-tiba kami diminta turun dari pesawat. Batal berangkat. Menurut petugas, pesawat mengalami gangguan pada navigasi,” ungkap Echa, salah satu penumpang.

Ratusan penumpang ini pun meradang atas sikap Lion Air yang dinilai tak profesional. Apalagi manajemen Lion Air juga tak memberikan solusi dengan mengalihkan ke penerbangan lain. Para penumpang langsung menyerbu counter Lion Group untuk meminta penjelasan.

Manajer Lion Group Ternate Irawan saat dikonfirmasi menyatakan belum ada pembatalan. Pasalnya, petugas masih melakukan pengecekan. “Jadi menunggu informasi selanjutnya. Sebelumnya kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini,” katanya.

Hingga pukul 14.30 WIT, belum juga ada kepastian. Hal ini membuat penumpang mengamuk. “Pokoknya hari ini kami tetap berangkat. Kalau kami tidak berangkat, maka Batik (penerbangan sore, red) juga tidak boleh berangkat” ancam para penumpang. (Rdx).

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut