Plt Gubernur Resmikan Pasar Gebe

  • Bagikan
Plt Gubernur Malut M.Natsir Thaib didampingi Bupati Halteng Edi Langkara meresmikan Pasar Gebe

WEDA – Plt Gubernur Malut M Natsir Thaib didampingi Bupati Halteng Edi Langkara, meresmikan penggunaan Pasar Gebe yang berada di Desa Kapeleo Kecamatan Pulau Gebe pada Rabu (9/5/2018).

Dalam sambutannya M Natsir berharap agar pasar rakyat Gebe dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk mendukung arus ekonomi di Kecamatan Pulau Gebe dan sekitaranya. Pemprov Maluku Utara akan menyelesaikan kewajibanya kepada pihak ke tiga terkait pembangunan pasar tersebut.

“Saya akan menyelesaikan apa yang menjadi tanggung jawab pemerintah provinsi terhadap pembangunan pasar Gebe ini,” kata Natsir.

Sementara itu, Bupati Halateng Edi Langkara mengatakan, bahwa pasar Gebe statusnya masih pinjam pakai dari Pemprov Malut ke Pemda Halteng. Mudah-mudahan, kedepan secepatnya dapat diserahkan langsung ke Pemda Halteng untuk dikelola.

“Sehingga pengelolaannya dapat segera ditangani oleh Pemda Halteng,” harap Bupati Edi.

Bupati juga menyerahkan 1 unit panggung kepada pemerintah Kecamatan Pulau Gebe dan menjadi aset di kecamatan.

Setelah peresmian, Bupati Halteng Edi Langkara mengadakan pertemuan serta tatap muka dengan seluruh masyarakat dan para pedagang yang bertempat di lantai II Pasar Gebe untuk memberikan penjelasan tentang program pemerintah daerah baik dalam bidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan. Selain itu, bupati juga mendengar keluhan masyarakat guna mencari solusinya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut