Bawa Miras, Pasutri Asal Halut Diamankan Polisi

  • Bagikan
Danpos Pelabuhan Fery Bastiong, Bripka Syahrir saat memeriksa barang bawaan Pasutri asal Hatut yang mambawa Miras

TERNATE – Ada-ada saja perbuatan yang dilakukan pasangan suami istri (Pasutri) asal Desa Ef-Efi, Kecamatan Tobelo Selatan, Halmahera Utara (Halut) ini. Karena menyeludupkan minuman keras (Miras) jenis Cap Tikus ke Kota Ternate, Pasutri dengan nama  Romles Baba (38) dan Fani Falias (26) diamankan pihak kepolisian.

Danpos Pelabuhan Fery Bastiong, Bripka Syahrir mengaku, Pasutri asal Halut ini diamankan karena kedapatan membawa Miras jenis Cap Tikus ketika pihaknya melakukan pemeriksaan barang bawaan penumpang KMP Maming yang baru tiba di Bastiong.

“Penangkapan ini saat saya mengadakan giat rutin berupa pemeriksaan barang-barang bawaan penumpang satu persatu dan menemukan Miras yang diisi dalam tas gendong milik mereka,” kata Syahrir kepada KabarMalut, Jumat (11/5/2018).

Menurutnya, dua buah tas gendong yang dibawa Pasutri ini berisi Miras jenis Cap Tikus sebanya 55 kantong plastik ukuran aqua sedang. Keduanya menumpangi sepeda motor Yamah Jupiter MX King 150 warna hitam putih dengan nomor polisi DG 5672 NH.

“Karena membawa Miras, keduanya langsung kami amankan bersama barang bukti,” terangnya.

Pelaku dan barang bukti Miras, kemudian diserahkan ke Polsek Ternate Selatan untuk proses lebih lanjut. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut