Dharma Wanita Persatuan Halmahera Barat Gelar Raker Tahun 2018

  • Bagikan
Penasehat DPW Halbar Ny. Joula Adeleida Missy dan ketua DPW Halbar Ny. Kartini S. Abdurrajak, serta Pengurus DPW Halbar dari Unsur pelaksana Dinas, Badan, dan Kecamatan

JAILOLO – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), melaksanakan Rapat Kerja (Raker) tahun 2018, untuk meningkatkan program kerja di tahun mendatang, berlangsung di Aula Baikole Lantai II kantor Bupati, Jumat (11/5/2018).

Kegiatan dengan tema ‘Peran Strategis Dharma Wanita Persatuan Untuk Pembangunan Nasional Melalui Profesionalitas Anggota’, turut dihadiri Penasihat DPW Halbar Ny. Joula Adeleida Missy dan ketua DPW Halbar Ny. Kartini S. Abdurrajak, serta Pnegurus DPW Halbar dari Unsur pelaksana Dinas, Badan, dan Kecamatan.

Ketua Panitia Ny. Hj. Nurlaila Arifin, dalam laporannya, dasar Raker ini sebagaimana telah diatur dalam AD/ART DPW, pasal 24 ayat 4 dan pasal 21. Dan dalam kegiatan ini bertujuan mengevaluasi program kerja dan kegiatan DPW sekaligus pengukuhan pengurus DPW Halbar periode 2014-2019.

Ketua DPW Halbar Ny. Kartini S. Abdurrajak, kegiatan rapat kerja Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Halmahera Barat dengan harapan ibu ibu dapat berpartisipasi dalam menyusun semua program kerja dan mampu memberikan kontribusi pemikiran yang positif untuk pengembangan organisasi Dharma Wanita Persatuan kabupaten Halmahera Barat ke arah yang Iebih maju.

Menurutnya, Rapat Keria Dharma Wanita Persatuan merupakan salah satu rapat tinggi setelah Musyawarah Dharma Wanita Persatuan kabupaten, yang diselenggarakan untuk menyusun berbagai macam program – program kerja yang akan dijadikan acuan dan pedoman dalam pelaksanaan roda organisasi Dharma Wanita Persatuan di masing-masing wilayah.

Dengan begitu, Pelaksanaan Raker DPW yang dilakukan oleh pengurus dan anggota serta unsur pelaksana dengan mengusung Tema pada Rapat keria ini yakni : “Peran Strategis Dharma Wanita Persatuan Untuk Sukseskan Pembangunan Nasional melalui Profesionah’tas Anggota”.

“aya sangat mengharapkan agar semua peserta selalu eksis dalam berpartisipasi pada rapat kerja ini, dapat menyumbangkan segala macam ide,”tandasnya.

Lanjut Ny Kartini, pikiran yang bersifat membangun, meningkatkan kualitas anggota dalam perumusan hasil yang akan dihasilkan sehingga keputusan yang diambil benar benar untuk kepentingan dan keseiahteraan kita bersama.

Dikatakannya, Dharma Wanita Persatuan sudah saatnya harus mandiri dan profesional, bergerak bersama mencapai tuiuan organisasi dalam memberikan kesejahteraan kepada anggota dan masyarakat.
“Mari kita terus galang kebersamaan dan kekompakan kita dalam membentuk sebuah tiem work yang lebih solid lagi sehingga semua tantangan yang datang kita bisa atasi, kita juga turut men ambil bagian dalam proses pembangun daerah,”ketusnya.

Sementara Penasihat DPW Halbar Ny. Joula Adeleida Missy, dikesempatan itu, menyampaikan, DPW Halbar semoga kedepan kearah lebih baik, sejahtera, dan harmonis. Dan sudah saatnya bergerak dengan paradigma aktif, bergerak bersama mencapai tujuan organisasi yang sudah ditentukan dalam memberikan keseiahteraan kepada anggota dan masyarakat, sehingga bisa dijadikan sebagai motivasi dan inspirasi dalam bekerja.

“Untuk itu, selamat bekerja dalam pelaksanaan Rapat Kerja ini, semoga bisa merumuskan suatu keputusan yang memberikan dampak positif demi kemaiuan bersama,”pungkasnya. (Ong)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut