Keterlambatan Pembayaran Honor Panitia Festival Maksaira Karena Terkendala Laporan

  • Bagikan
Ketua Panitia Pelaksana Festival Maksaira Kepsul, I Ketut Suparjana

SANANA – Keluhan sejumlah eks panitia Festival Maksaira yang belum mendapat honor pasca kegiatan, ditanggapi Ketua Panitia Pelaksana Festival Maksaira Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), I Ketut Suparjana.

I Ketut mengaku, keterlambatan pembayaran honor panitia karena pihaknya masih menyusun laporan kegiatan sebagai persyaraka pencairan anggaran. Jika laporan telah rampung, maka semua hak panitia akan segera dibayarkan.

“Honor panitia akan segera diberikan, keterlambatan pembayaran honor panitia ini disebabkan karena belum rapungnya laporan panitia, hal ini terjadi karena bukti-bukti penggunaan anggaran seperti tiket pesawat IO belum terkumpul boarding passnya,” kata I Ketut kepada KabarMalut, Jumat  (11/5/2018).

Menurutnya, penyusunan laporan kini hampir rampung, selanjutnya disampaikan ke Dinas Keuangan untuk pencairan anggaran sisa kegiatan untuk pembayaran honor panitia.

“Saat ini laporan pertanggungjawaban kegiatan sudah 80 persen kelar, tinggal menunggu bukti-bukti penggunaan anggaran seperti boarding pass tiket pesawat yang saya maksudkan tadi. Setelah rampung kami juga akan memasukkannya ke keuangan untuk segera dicairkan,” pungkasnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut