Polres Haltim dan Polair Mulai Mencari Orang Hilang

  • Bagikan
Kapolres Halmahera Timur, AKBP. Driyano Andri Ibrahim SE, S.IK.

MABA – Setelah mendapat informasi terkiat orang hilang di Desa Patlean Maba Utara, Hari ini pihak Polres  Halmahera Timur dan Polsek Maba, mulai melakukan pencarian terhadap korban, Roma Haji yang hilang sejak 3 hari lalu.

Kapolres Haltim AKBP Driyano A. Ibrahim menyebutkan, setelah mendapatkan informasi terkait dengan orag hilang, pihaknya telah berkoordinasi dengan Polair untuk melakukan pencarian.

“Kami sudah berkoordinasi dengan polair untuk mencari korban yang hilang, dan hari ini anggota saya akan bersama-sama dengan pihak polair,” katanya.

Sementara itu, Kanit Sabar Polsek Maba, Aipda M Wildan  mengaku, jika pihaknya  baru mendapat informasi dari salah satu warga Desa Patlean, sekitar pukul  23: 15 dini hari, melalui via hendphone, dan hari ini baru dilakukan pencarian.

“Setelah dapat informasi tersebut, kami langsung menghubungi pihak Polair, namun kekurangan fasilitas maka hari ini baru dilakukan pencarian bersama,” jelasnya.

Dirinya mengaku, saat ini kasus orang hilang masih dalam tahap pencarian dan penyilidakan, karena perahu korban yang ditemukan itu, tidak ditemukan tanda-tanda kerusakan, baik pada pada bodi perahu maupun mesinnya, semuanya dalam kondisi utuh.

“Jadi kasus ini kami selidiki dulu, penyebab dari kehialang korban, karena berdasrakan informasi dari warga, tidak ada tanda-tanda kerusakan pada perahu yang ditemukan di perairan Desa Sosolat,” katanya.

Selain itu, pihaknya juga telah perintahkan selur Bamtibmas di Maba Tengah, agar dapat memanatau di wilayah mereka masinga-masing, karena melihat kondisi arus laut, mengarah ke Maba Tengah. (Ong)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut