Jadi Peserta Lari, Danki Brimob Sanana Ajak Masyarakat Budayakan Olahraga

  • Bagikan
Danki Brimob Sanana, Iptu Mohtar Tenu ketika mengikuti lomba lari 10 KM

SANANA – Tidak hanya masyarakat yang terlibat sebagai peserta dalam perlombaan lari 10 KM pada perayaan HUT Bhayangkara ke-72 tahun 2018 yang digelar Polres Kepsul. Komandan Kompi (Danki) Brimob Sanana,  Iptu Mohtar Tenu bersama sejumlah anggotanya juga turut menjadi peserta.

Meski usianya tak tergolong mudah lagi, Iptu Mohtar berhasil menyelesaikan jarak tempuh lari 10 KM hingga mencapai finish. Keberhasilan ini membuat Kapolres Kepsul AKBP Jan WI Makatita dan Panitia Penyelenggara menobatkan Danki Brimob dan beberapa anggota peserta lainnya sebagai peserta luar biasa.

Danki Brimob Sanana, Iptu Mohtar Tenu bersama sejumlah anggotanya yang menjadi peserta lomba lari 10 KM

Danki Brimob Sanana,  Iptu Mohtar Tenu mengaku, meski tidak menjadi juara dalam lomba lari 10 KM ini, dirinya sangat bangga karena bisa menyelesaikan perlombaan.

“Sebelumnya saya ucapkan Terima Kasih atas segalanya, namun perlu saya sampaikan bahwa memang bukan hal mudah lari menempuh jarak 10 KM, saya sengaja turut jadi peserta untuk mensuport seluruh peserta agar tetap semangat,” kata Mohtar kepada KabarMalut, Sabtu (12/5/2018).

Mohtar mengajak masyarakat Kepsul untuk membudayakan olahraga, karena selain bisa menjadikan bakat dalam berkompetisi, olahraga juga menjaga kesehatan tubuh untuk tetap sehat dan bugar.

“Saya mengajak dan mengimbau semua orang untuk terus budayakan Olahraga agar kesehatan tubuh tetap terjaga,” pungkasnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut