Kios Penjual Sembako Dan BBM di Weda Nyaris Terbakar

  • Bagikan
Kebakaran Pasar di Weda

Weda – Kebakaran sebuah kios sekaligus depot penjual BBM di belakang musholah kompleks pasar weda yang yang diketahui pemilik Hi Jia terjadi pada pada pukul 03:00 dini hari, Minggu (13/5/2018).

“Beruntung kebakaran tidak menghanguskan isi kios yang terdapat jualan hasil sembako dan BBM jenis bensin dan solar,“ kata KBO sahbara Bripka Denfrits Papua.

Anggota yang berpatroli yang dipimpin langsung oleh Kanit 3 SPKT Shif C segera melakukan tindakan pertolongan dengan cara pemadaman api dilokasi,”cetusnya.

“Pada saat itu juga dilakukan penyelematan dengan cara membangunkan pemilik kios sekaligus pemadaman api dilokasi kebakaran dengan alat seadanya. Untuk penyebab kejadian belum bisa dipastikan, karena pada saat kejadian kebakaran dini hari tadi tidak ada saksi yang melihat tiba – tiba api sudah menyala,” ungkapnya.

Dalam hal ini polisi masih menyelidikinya penyebab kebakaran dan belum bisa ditaksir berapa kerugian. Sementara lokasi sudah dipasang police line untuk penyilidakan lebih lanjut.

Terpisah pemilik kios Daeng Saroya yang ditemui KabarMalut, Minggu (13/5/2018), di lokasi kebakaran mengatakan pada saat istrinya Hi Jia bangun untuk buang air kecil, tiba – tiba asap sekaligus api yang sudah menyala.

“Lalu istri saya membangunkan saya bahwa ada kebakaran,Daeng Saroya sontak bangun dan melihat asal api yang menyala,ternyata api yang menyala berasal dari luar gudang penyimpan BBM,” ujarnya.

Karena api berdekatan dengan gudang penyimpan BBM,istri saya berlari keluar meminta pertolonggan warga,beruntung ada mobil patroli yang lewat,pada saat itu juga polisi dan warga memadamkan api dengan alat seadanya.(Ong)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut