Polisi Amankan Puluhan Kantung Berisikan Miras

  • Bagikan
Danpos Pelabuhan Fery Bastiong, Bripka Syahrir memperlihatkan Miaras tanpa pemilik yang diamankan

TERNATE  – Penyeludupan minuman keras (Miras) jenis Cap Tikus ke Kota Ternate terus saja terjadi, meski selalu digagalkan aparat. Sekira pukul 08.00 WIT, aparat kepolisian kembali mengamankan puluhan kantung berisikan Miras.

Kapolsek Ternate Selatan, Iptu Ahmad Mujarab mengaku, anggota yang bertugas di Pelabuhan Fery Bastiong, mengmankan sabanyak 13 kantung Miras yang ditinggalkan pemiliknya. Miras didapat di salah satu gerobak.

“Miras jenis Cap Tikus itu diamankan Danpos Pelabuhan Fery, Bripka Syahrir ketika mengadakan razia terhadap barang bawaan setiap penumpang yang baru turun dari Kapal fery KMP Maming yang baru tiba dari Sofifi,” kata Ahmad kepada KabarMalut, Minggu (13/5/2018).

Menurutnya, Miras  tersebut diisi dalah sebuah tas gendong berwarna merah yang dimuat di dalam grobak. Setelah diperiksa ternyata isi Miras jenis Cap Tikus sebanyak 13 kantong plastic.

“Danpos Fery Bripka Syahrir sudah menanyakan ke masyarakat sekitar, tapi tidak ada satu pun yang mengaku sebagai pemiliknya,” terangnya.

Karena tak ada pemiliknya, barang bukti langsung diamankan dan selanjutnya di serahkan di Polsek Ternate Selata. Sedangkan pelakunya sementara masih dalam lidik. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut