Warga Sesalkan Pemda Halteng Memiliki Mobil Damkar Rusak

  • Bagikan
Mobil Damkar yang parkir didepan bengkel belum diperbaiki sejak empat bulan lalu

WEDA – Kebakaran kios penjual sembako dan BBM yang terjadi pada Minggu, (13/5/2018) dini hari tadi, membuat beberapa warga menyesalkan tidak ada mobil pemadam kebakaran yang datang.

Pada kejadiaan yang menimpah kios milik Daeng Saroja yang terletak di belakang mushola kompleks pasar weda, membuat warga memadamkan api dengan alat seadanya, sebab tidak ada mobil pemadam kebakaran.

Salah satu warga, Ibrahim yang berada dilokasi kebakaran kepada KabarMalut pasca kejadiaan kebakaran menyesalkan tidak adanya mobil kebakaran yang datang di lokasi kebakaran.

“Kebakaran yang terjadi pada minggu dini hari tidak merembet ke sekitarnya,kalau sampai merembet ketempat lain dan tidak ada mobil pemadaman bagi mana nasib korban. Beruntung polisi dan warga masyarakat memadamkan api dengan alat seadanya,” kesalnya.

Dirinya meminta kepada pemerintah daerah dalam hal ini dinas terkait agar supaya secepatnya menyediakan mobil pemadaman kebakaran.

Pantauan KabarMalut,  mobil Damkar sedang parkir di depan bengkel Desa Were dalam keadaan rusak.

“Mobil Damkar yang parkir di depan bengkel tersebut sudah berada sejak empat bulan lalu dan sampai saat ini belum ada perbaikan,” ujarnya.(Ong)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut