Terkait Aksi Terorisme, Partai NasDem Kepsul Naikkan Bendera Setengah Tiang

  • Bagikan
Ketua DPD Partai NasDem Kepsul Hamja Umasangadji dan Sekretaris DPD Partai NasDem Kepsul, Iji Asrul Tabona

SANANA – Menyikapi aksi terorisme yang terjadi di beberapa wilayah di Indonesia, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kepulauan Sula (Kepsul), ikut mengecam aksi keji ini dan beduka cita dengan menaikkan bendera merah putih setengah tiang.

Ketua DPD Partai NasDem Kepsul, Hamja Umasangadji mengaku, pihaknya telah menerima instruksi dari DPP untuk ikut berkambuh atas korban ledakan bom di Mako Brimob Depok dan di Surabaya dengan menaikan bendera setengah tiang. Intruksi DPP Partai NasDem berlaku untuk semua struktur baik DPW, DPD maupun DPC dan ranting bawah.

“Kami telah menginstruksikan kepada semua DPC Partai NasDem di Kepsul untuk menaikkan bendera setengah tiang hingga 3 hari kedepan, mulai jam 12 siang dan menginformasikan isi surat perintah Ketua Umum DPP,” kata Hamja kepada KabarMalut, Senin (14/5/2018).

Senada juga disampaikan Sekretaris DPD Partai NasDem Kepsul, Iji Asrul Tabona yang mengimbau kepada warga Kepsul untuk tetap tenang jangan terprofokasi dengan aksi terorisme yang mulai bergejolak.

“Lima sikap Partai NasDem yaitu diantaranya mengutuk keras aksi terorisme dan radikalisme yang telah merusak kerukunan, yang terjadi di Mako Brimob, gereja-gereja di  Surabaya, menolak aksi terorisme dan Radikalisme karena secara nyata bertentangan dengan ideologi Pancasila, NasDem berada di garis depan mendukung pemerintah, TNI, Polri, BIN dan BNPT dalam membrantas aksi terorisme, dan mendukung presiden dalam mengambil kebijakan yang strategis dalam lembaga Negara,” singkatnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut