Truk Pengangkut Kayu Terbalik, Satu Orang Tewas

  • Bagikan
Truk pengangkut kayu yang alami kecelakaan

WEDA – Sebuah mobil damp truk bermuatan kayu olahan, mengalami kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) di jalan raya Loleo  trans  Wairoro Halmahera Tengah. Akibatnya, satu orang tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan dua orang lainnya mengalami luka-luka.

Informasi yang dihimpun KabarMalut, kecelakaan sekira pukul 18.30 WIT Minggu 13 Mei 2018 itu, mobil yang membawa empat orang penumpang dari Weda hendak menuju ke Wairoro. Namun setibanya di jalan menurun dan bertikungan di sekitar Desa Loleo, mobil oleng dan terbalik ke kanan hingga keluar batas jalan.

Dugaan sementara, rem mobil blong sehingga pengemudi tidak bisa mengendalikan lajunya kendaraan ketika sampai di tikungan. Satu penumpang yang duduk diatas bak mobil, tewas karena terkena benturan.

Penumpang yang tewas tersebut bernama Supriadi Wahid asal Desa Bumi Rahmat, Kecamatan Gane Barat, Kabupaten Halmahera Selatan. Sementara korban luka-luka yakni Mansur Sahara alamat Desa Bumi Rahmat, Kecamatan Gane Barat, Kabupaten Halmahera Selatan dan Abdulrahman alamat Desa Loleo Kecamatan Weda Selatan Kabupaten Halmahera Tengah.

Para korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Weda untuk mendapat pertolongan dan perawatan medis.

Terpisah, Kapolres Halteng, AKBP Andri Haryanto, saat dikonfirmasi membenarkan kasus laka lantas tunggal yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia tersbut.

Kapolres mengaku, anggota Lantas setelah menerima laporan langsung menuju TKP untuk menyilidikan dan membawa korban luka ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis, serta korban yang meninggal dibawah ke rumah sakit.

“Pada malam tadi korban meninggal sudah dibawah keluarganya ke Desa Bumi Rakyat Kecamatan Gane Barat Kabupaten Halsel untuk dimakamkan,” singkatnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut