Plt Bupati Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gereja

  • Bagikan
Plt Bupati Ir Muh Din saat meletakan batu pertama Pembangunan Gedung Gereja Jemaat Pemekaran Jou'n Gali It Buli Asal- Wayafli Wilayah Pelayanan Buli, yang disamping langsung oleh Sekretaris GMIH Pendeta Ferdianus Guslaow dan Anggota DPRD overius Bolango, serta sejumlah pimpinan SKPD

MABA – Plt Bupati Halmahera Timur (Haltim), Ir Muh Din, pada Senin (9/4/2018), meletakan batu pertama Pembangunan Gedung Gereja Jemaat Pemekaran Jou’n Gali It Buli Asal-Wayafli Wilayah Pelayanan Buli Kota Selatan.

Kegiatan peletakan batu pertama pembangunan gereja ini, dihadiri langsung oleh Sekretaris GMIH Pendeta Ferdianus Guslaow, anggota DPRD Noverius Bolango, Kadis Perhubungan, Kadis Pertanian, Kadis Penanaman Modal, Kadis BPMD,  Kanan BKD, Kaban Kesbabgpol, Bagian Umum, Bagian Kesra, Bagian Komunikasi.

Dalam sembutan,  Plt Bupati Ir Muh Din menyampaikan,  pembangunan tempat ibadah adalah kebutuhan, sebab melalui gedung ini tentunya  para Jamaat dapat berkumpul untuk kepentingan ibadah, dan peningkatan iman kepada Tuhan.

“Dengan dirikan pembangun ini, selain kepentingn ibadah, tentunya dapat meningkagkan iman ke pada tuhan,” katnya.

Plt Bupati berharap, pembangunan gerja ini mendapat dukungan dari semua pihak, agar pembangunan gedung Gereja cepat rampung dan dapat dimanfaatkan oleh jamaat yang ada.

“Saya harapkan, ada dukungan dari semua pihak, sehingga pembangunan gereja ini dapat  dimanfaatkan oleh jamaat yang ada,” harapnya. (humas)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut