Satgas BUMN Sembangi Pemkab Haltim

  • Bagikan
Bupati Haltim Ir Muhdin Saat memimpin rapat dengan pihak Satgas BUMN RI

HALTIM – Guna mempercepat akselerasi  pembagunan dan pengembangan perekonomi di Kabupaten Halmahera Timur (Haltim), Rabu (7/3/2018),  Tim Satgas Badan Usaha Milik Negara (BUMN), sembangi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Haltim, guna melakukan tatap muka dengan Pemkab yang diselenggarakan di ruang rapat Bupati Haltim.

Tatap muka antara Satgas BUMN, yang didampingi langsung Plt Bupati Haltim, Ir Muhdin Mabud, Sekda Moh Abdu Nasar, Kepala BP4D Rickhy RH Richfat dan Pimpinam SKP di lingkup Pemkab Haltim, bagian dari tindaklanjut kunjugan Mentri BUMN saat upacara HUT RI tahun kemarin di Haltim.

Plt Bupati Ir Muh Din dan Sekab Haltim Moh Abdu Nasar melakukan foto bersama Tim Satga BUMN usai menggelar rapat.

Plt Bupati Haltim, Ir Muhdin Mabud  mengaku, pertemuan ini nantinya akan ditindak lanjuti juga sampai ke pimpinan pusat oleh masing-masing BUMN. Semisalnya BRI nanti ditindaklanjuti ke pusat bagaimana pengembagan BRI di Haltim, begitu juga WIKA, Jasa Raharja, Mandiri maupun BUMN yang ikut hadir.

“Atas hasil presentasi yang di sampaikan oleh Pemkab Haltim, setelah dilaporkan oleh Satgas ke setiap pimpinan BUMN di pusat, maka langkah selanjutnya Pemkab akan diundang ke Jakarta untuk mempresentasikan potensi yang bisa digarap oleh BUMN maupun pengembagannya dalam mendorong ekonomi di Haltim, Sehingga akan terkoneksi langsung,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Satgas BUMN di kondirmasi mengatakan, tujuan kunjugan mereka ke Haltim dalam rangka melihat perkembagan kebutuhan ekonomi di kawasan timur Indonesia khususnya di haltim. Kunjungan ini juga sebagai full Up kunjugan Mentri BUMN Rini Sumarno  2017. (humas)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut