Hari Pertama Ramadhan, Lapangan Merdeka Diserbu Warga

  • Bagikan
Lokasi Jualan aneka jenis kue dan makanan buka puasa

LABUHA – Meski Kota Labuha dan sekitarnya sempat diguyur hujan deras hari pertama bulan suci ramadhan 1493 hijriah. Namun tak menyurutkan semangat masyarakat untuk keluar rumah mencari dan membeli menu berbuka puasa.

Amatan KabarMalut, Kamis (17/5/2018), masyarakat Labuha dan sekitarnya terlihat memadati lapangan Merdeka Desa Labuha sejak pukul 16:15 WIT, ‘berburuh’ anak jualan kue dan makanan untuk disantap saat buka puasa.

Selain aneka kue dan makaan yang disajikan penjual, akses menuju ke lokasi Lapang Merdeka juga bisa dibilang cukup mudah dan terhidar dari macet. Hal ini karena lokasinya memiliki tempat parkir dan diapit tiga jalan perhubungan, sehingga Polisi Lau Lintas yang megatur arus masuk keluar kendaraan roda dua dan roda empat cukup mudah.

Maesarah, salah satu pembeli saat ditemui di lokasi menuturkan, dalam bulan ramadhan dirinya selalu setia membeli kue dan makanan di Lapangan Merdeka karena menurutnya semua jenis kue dan masakan tersaji di situ, sehingga tidak perlu keliling mencari di tempat lain. Selain itu kata Maesara, rasa dari kue dan masakan yang disajikan penjual sudah menjadi favoritnya.

“Semua ada disini selain itu kue dan masakannya yang dijual disini enak-enak,” ungkap wanita cantik ini. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut