Peringati Hari Kebangkitan Nasional ke-110, Pemda Kepsul Gelar Upacara

  • Bagikan
Upacara peringatan hari Kebangkitan Nasional ke-110 di depan kantor Bupati Kepsul

SANANA – Meski terlambat sehari Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) tetap menggelar upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-110 pada hari ini (Senin/21/05/2018). Upacara dilaksanakan di depan kantor Bupati Kepsul dan dipimpin oleh Asisten I Setda Kepsul, Umar Umabaihi.

Upacara yang seharusnya dilakukan tepat pada tanggal 20 Mei 2018 kemarin, terpaksa dilakukan di hari Senin karena tanggal 20 Mei tepat di hari Minggu yakni hari libur. Upacara yang berlangsung pukul 09.00 WIT itu melibatkan para pimpinan  SKPD dan seluruh pegawai di lingkup Pemda Kepsul.

Asisten I Setda Kepsul, Umar Umabaihi membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Rudi Antara menyampaikan bahwa tema dalam peringati hari Kebangkitan adalah Pembangunan Sumberdaya Manusia, Memperkuat Pondasi Kebangkitan Nasional Indonesia di Era Digital.

“Momentum sekarang ini menuntut kita untuk tidak buang-buang energi dengan harus bertikai melainkan untuk melangkah maju membangun sumber daya manusia,” sebut Umar.

Mentri Kominfo RI berharap pengembangan kapasitas sumbernya manusia juga harus diletakkan dalam konteks pemerataan dalam pengertian kewilayahan, agar bangsa ini bangkit bersama-sama dalam kerangka kebangsaan Indonesia. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut