Polres Halteng Gelar Buka Puasa dan Doa Bersama

  • Bagikan
Acara buka puasa dan doa bersama yang diadakan Polres Halteng

WEDA – Kepolisian Resort (Polres) Halmahera Tengah (Halteng) dan Bhayangkara Cabang Halteng mengelar buka puasa dan doa bersama mengenang para pahlawan Bhayangkara yang gugur dalam menjalankan tugas negara. Kegiatan ini diawali dengan ceramah yang disampaikam oleh ustad Bilal.

Kapolres Halteng, AKBP Andri Hariyanto mengatakan, pelaksanaan kegiatan yang dilakukan ini untuk mendoakan anggota Bhayangkara yang telah gugur melaksanakan tugas negara.

“Sesama prajurit Bhayangkara kita saling mendoakan kepada mereka yang telah gugur, semoga arwah para pahlawan Bhayangkara dapat diterima oleh Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan mendapatkan kekuatan dan kesabaran menghadapi musibah ini,” kata Andri Sik ditemui KabarMalut usai acara, Selasa (22/5/2018).

Selain itu, acara buka puasa bersama ini juga dalam rangka silahturahmi anggota yang ada di jajaran Polres Halteng, dengan harapan dapat menjalankan tugas pada bulan suci ramadhan  diberi kekuatan. Insiden yang dilakukan oleh para teroris di beberapa daerah di Indonesia yang telah mengugurkan anggota Bhayangkara terbaik, Polres Halteng masih tetapa menerapkan siaga 1.

“Polres Halteng masih melakukan patroli rutin maupun siaga di Mako Polres untuk menjaga Kamtibmas dan memberi rasa aman kepada masyarakat Halteng. Apalagi pada saat bulan puasa dan pilkada gubernur pada tahun ini,” jelasnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut