7 Bulan Tak Terima DIPA, Panwaslu Terkesan Diam

  • Bagikan
Rakernis Pengelolaan Keuangan bagi Kepala Sekertariat dan PUMK Panwascam se-Halsel oleh Panwaslu Halsel bebrapa waktu lalu

LABUHA – Meski dikeluhkan berulang kali oleh sejumlah Panwas Kecamatan (Panwascam) terkait Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) yang belum diterima selama tujuh bulan, namun pihak Panwaslu Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) terkesan diam dan cuek.

Sekretaris Panwaslu Halsel, Kamil Muis dikonfirmasi keluhan para Panwascam beralasan anggaran panwascam di 30 kecamatan di Halsel diploting secara golondongan.

“Anggaran dibagi setiap kacamatan. Jadi 30 kecamatan ini kita belum tahu jumlah PPLnya dan berapa TPS,” ungkap Kamil kepada KabarMalut, Rabu (23/5/2018).

Dirinya menambahkan, prinsipnya tidak ada pihak yang dirukan dalam penganggaran Pemilihan Gubernu dan Wakil Gubernur Malut 2018. Pihaknya juga telah menyusun Rencana Anggaran Biaya (RAP) yang segera dibagikan ke Panwascam.

“Kita sudah buatkan RAP-nya dan akan kita berikan baik anggaran Pilgub dan anggaran Pilpres dan Pileg,” cetus Kamil. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut