Samsat Halsel Intes Razia Kendaraan Penunggak Pajak

  • Bagikan
Suasana razia kendara roda dua dan empat oleh pegawai UPTD Samsat Halsel

LABUHA – Unit Pelayanan Terpadu (UPTD) Samsat  Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) bersama Polisi Lalulintas Polres Halsel dan Kodim 1905 Labuha, menggelar razia kendaraan roda dua dan roda empat yang melintas jalan protokol Desa Tomori dan Desa Labuha. Razia ini dikhususkan kepada kendaraan roda dua dan roda empat yang hingga saat ini masih menunggak pajak.

Kepala UPTD Samsat Halsel, Fikri Abussama menuturkan, razia kendara roda dua dan empat ini untuk menertibkan kendaraan-kendaraan yang masih menunggugak pajak.

“Untuk durasi waktu kita menyesuaikan karena ini bulan suci ramadhan jadi kami menyesuaikan,” ungkap Fikri , saat ditemui di lokasi penertiban Kamis (24/5/2018).

Kepala UPTD Samsat Halsel, Fikri Abusama saat diwawancarai wartawan di lokasi razia jalan protokol Desa Tomori

Fikri menambahkan, razia penertiban kendaraan roda dua dan empat yang menunggakan pajak dilakukan di semua kabupaten/kota yanga ada di wilayah Maluku Utara.

Samsat Halsel kata Fikri, mengambil langkah melakukan razia lebih awal alasnya karena masih ada kegiatan di minggu yang akan datang.

“Kami lakukan lebih awal karena masih ada kegiatan di minggu  kedua dan minggu ketiga khusus di bulan ramadhan ini,” ujar Fikri.

Terkait penerimaan pajak di UPTD Samsat Halsel, Fikri mengatakan pada tahun 2017 mengalami peningkatan.

“Alhamdulillah tahun 2017 kemarin ada peningkatan masyarakat membayar pajak. Ada kesadaran masyarakat untuk bayar pajak,” pungkasnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut