Kadishub Halsel Bohongi DPRD dan Masyarakat Madopolo

  • Bagikan
Kepala Dishub Halsel, Soadri Ingratubun

LABUHA – Kepala Dinas Perhubungan (Dishub)  Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Sodari Ingratubun dituding telah membohongi Masyarakat Mandopolo terkait bantuan mobil transportasi desa (TransDes) dari kementerian Desa (KemenDes).

Tudingan itu disampaikan salah satu anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Halmahera Selatan, Arsyad Sangaji.  Menurut Arsyad belum lama ini pihaknya melakukan one the spot alias monitoring dan evaluasi kegiatan Pemerintah Daerah di Desa Madopolo dan didapatkan keluhan terkiat mobil transdes karena pemerintah sudah janjikan tetapi hingga saat ini mobil tersebut tak kunjung diberikan.

“Jadi, masyarakat pertanyakan mobil transdes, karena hingga saat ini belum diserahkan oleh Dinas Perhubungan. Untuk itu kita (DPRD) juga pertanyakan ke Dishub kenapa mobil transdes itu belum sampai ke masyarakat,” ungkap Arsyad, Jumat (25/5/2018).

Padahal, kata Arsyad dalam berita acara LKPJ itu Dinas Perhubungan (Dishub)  sudah menyerahkan, ternyata dilapangan tidak diserahkan dan barang tidak ada.

“Soadri Ingratubun telah  membohongi masyarakat dan DPRD Kadishub bohongi warga Madopolo,” tegasnya.

Terpisah Kadishub Halsel Soadri Ingratubun saat di konfirmasi mengatakan, Mobil Transportasi Desa dari kementerian Desa sudah diserahkan kepada pemerintah Desa Madopolo melalui Dishub Halsel.

“Sudah, mobil sudah kita berikan langsung ke pemerintah desa madopolo dua hari yang lalu,” jelasnya. (Ong)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut