Polres Haltim dan KWHT Gelar Bukber

  • Bagikan
Kapolres Haltim beserta jajaran saat buka puasa bersama komunitas wartawan

MABA – Ada yang spesial pada puasa ramadaan hari ke 10 bagi Polres Halmahera Timur bersama Komunitas Wartawan Halmahera Timur (KWHT), menggelar buka puasa bersama sekaligus sohlat magrib berjamah, bertempat di Musolah Al Jihad Polres Haltim. Sabtu (26/5/2018).

Bukber yang diselenggarakan tersebut, Kapolres Haltim didampingi Wakapolres dan Kasat Rekrim, serat anggota-anggota polres yang lainnya.

Disela-sela bukber, Kapolres Haltim AKBP Driyani Andri Ibrahim menyampaikan, dalam momentum ramadhan kali ini, juga bertepatan pada momentum pemilihan Gubernur, tentunya masyarakat dapat menjaga keamanan dan kamtibnas dilingkungan masing-masing.

“Di bulan ramadhan yang juga dalam momentum Pilgub 2018, masyarakat harus bersama-bersama menjaga kamtibnas, sehingga ramadhan kali ini dapat dijalankan sebaik mungkin,” katanya.

Selain itu, dirinya mengatakan, jika momentun Pemilu ini bukan hanya sampai pada Pilgub saja melainkan ada juga Pemilahan DPRD, DPR RI hingga pemilhan Presiden, sehingga itu seluruh masyarakat dapat berpatisipasi penuh bersama anggota kemanan, guna  menjaga  kamtibnas dalam menciptakan pemilu yang damai dan cerdas.

“Diharapkan masyarakat mampuh menjaga kamtibnans dan menciptkan lingkungan yang kondusifm sehingga dapat mencipatakan pemilu yang damai dan cerdas,” harapnya. (Ong)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut