Sediakan 1.200 Paket, Pemkab Halteng Gelar Pasar Murah di Patani

  • Bagikan
Kadis Perindakop – UKM Halteng Mukhsin Kalbi

WEDA – Pemerintah Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) melalui Dinas Peridustrian Perdagangan Koperasi dan UKM (Disperindagkop -UKM) akan mengelar pasar murah di Kecamatan Patani, Patani Utara dan Patani Barat.

“Dimana pasar murah tersebut akan hadiri langsung oleh Bupati Halteng, Edi Langkara pada Kamis 31 Mei 2018 mendatang,  panitia menyediakan 1.200 paket. Paket tersebut terdiri dari 7 bahan, beras, gula pasir, mentega, susu, teh, minuman (fanta,sprite,coca cola) serta minyak goreng bimoli,” ungkap Kadis Perindakop – UKM Halteng, Mukhsin Kalbi pada KabarMalut, Selasa (29/5/2018).

Mukhsin menjelaskan, dalam satu paket yang terdiri dari 7 bahan tersebut dijual dengan harga Rp 50 ribu, jauh lebih murah diabndingkan membeli di toko atau kios, yang dapat mencapai total harga Rp 250 ribu.

“Dengan adanya pasar murah tersebut dalam rangka menyambut lebaran,” jelasnya.

Dia menghimbau keapda masyarakat di wilayah Kecamatan Patani, Patani Utara, dan Patani Barat agar segera mendatangi pasar murah yang akan dilaksanakan oleh Pemkab Halteng.

“Pelaksanaan pasar murah tersebut berlaku satu hari, pada Kamis 31 Mei nanti, pelaksanaan pasar murah tersebut dilaksanakan oleh tim penggerak PKK Halteng dan Disperidagkop –  UKM Halteng,” tambahnya.(Ong)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut