Jalan Pasar di Sula Memprihatinkan

  • Bagikan
Jalan pasar tridisional di sula memprihatinkan

SANANA – Jalan ke pasar tradisonal di Kepulauan Sula sebagai akses masyarakat dalam merangkai perputaran ekonomi seharusnya menjadi salah satu konsentrasi pembangunan oleh Pemda Kepulauan Sula, namun nyatanya jalan menuju pasar trdisional Kepulauan Sula sungguh sangat memprihatinkan.

Pasalnya jalan tersebut penuh lumpur, dan kolam-kolam kecil tempat tergenang air saat hujan. Hal ini menyusahkan warga yang menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat.

Masyarakat mengaku tidak tahan dengan kondisi jalan pasar tradisional dan pasar ikan saat ini, sebab sering mengalami kesulitan melintasi jalur tersebut.

“Seharusnya jalan ini paling tidak dapat disirtu dengan baik oleh pemda, karena dengan kondisi jalan yang becek ini membuat kami kesulitan mengakses pasar, kalau kami tidak ke pasar maka kami tidak dapat memenuhi kebutuhan kami,” kata Dedy salah satu pengendara.

Dedy juga berharap kondisi ini sesegera mungkin di antisipasi Pemda Kepsul.

“Kami berharap secepat dapat diantisipasi oleh pemda, agar aktivis masyarakat di pasar tradisional dapat berjalan dengan baik,” harapnya. (Ong)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut