Lanud Leo Wattimena Siap Amankan Lebaran Idul Fitri

  • Bagikan
Danlanud Leo Wattimena Morotai, Kolonel Pnb Rachmad Syah Lubis ketika memimpin rapat rencana pengamanan

DARUBA – Pangkalan TNI-AU Lanud Leo Wattimena Morotai siap laksanakan pengamanan selama bulan suci ramadhan hingga perayaan lebaran Idul Fitri 1439 H.

Danlanud Leo Wattimena Morotai, Kolonel Pnb Rachmad Syah Lubis mengaku telah memimpin rapat untuk pengamanan bulan puasa ramadhan dan Idul Fitri 1439 H, menyampaikan kepada para Kadis dan Perwira untuk menjaga keamanan selama bulan puasa sampai menjelang hari raya Idul Fitri di wilayah Lanud Leo Wattimena dan sekitarnya.

“Pengamanan dilakukan mengantisipasi ancaman teroris yang ada di Indonesia terutama di Pulau Morotai.  Sehingga tidak terjadi keributan dan kepanikan terhadap masyarakat dan bisa beraktivitas seperti biasanya,” kata Rachmad kepada wartawan Rabu (30/5/2018).

Dalam meningkatkan pengamanan, lanjut Rachmad, terdapat titik yang perlu di waspadai antara lain, sekitaran Lanud Leo Wattimena, bandara, pelabuhan, tempat-tempat ibadah, taman dan tempat perbelanjaan sekitaran Pulau Morotai.

“Selain itu, untuk kinerja personel Lanud Leo Wattimena dipertahankan, supaya bisa memajukan Lanud Leo Wattimena dan pengaman terorisme yang marak terjadi di Indonesia agar masyarakat aman dari segala ancaman,” jelasnya.

Rapat staf dan jam Komandan ini, dilakukan setiap satu bulan sekali dengan tujuan agar personel Lanud Leo Wattimena bisa mengenal lebih dekat dengan atasan dan mendukung setiap kegiatan yang telah dibuat. (Aji/Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut