Mempererat Kebersamaan, DPRD Haltim Gelar Bukber

  • Bagikan
Foto bersama Pimpinan dan anggota DPRD serta staf Sekretariat DPRD Haltim usai Bukber

MABA – Dalam rangka mepererat kebersamaan di lingkup Sekertariat DPRD Halmahera Timur (Haltim), baik pimpinan dan anggota DPRD serta staf Sekeretariat.  DPRD menggelar acara Buka Puas Bersama (Bukber), bertempat di pondopo DPRD, Rabu (30/5/2018).

Sekertaris DPRD Haltim, H Muksin Mustafa mengatakan, Bukber yang dilakukan ini sebagai pertanda ibadah dan hal ini juga diinginkan agar kebersamaan di lingkup Sekeretariat DPRD Haltim, dapat terjaga dengan baik.

“Mengingat ini dalam momentum ramadhan, jadi melalui Bukber ini dapat meningkatkan silatuhrahim dalam meningkatkan  kebersamaan di lingkup Sekretariat DPRD itu sendiri,” ungkap Muksin.

Dirinya juga mengaku jika kegaiatan seperti ini selalu dilakukan setiap tahunya, semenjak dirinya dilantik tahun 2015 lalu. Sehingga diharapkan agar melalui kegiatan ini kebersmaan Sekeretariat dapat terjaga dengan baik selama bulan ramadhan ini.

Dalam bukber tersebut, selain dihadri suluruh pimpinan DPRD serta staf Sekertariat DPRD Haltim, juga dihadiri Komunitas Wartawan Halmahera Timur (Haltim). (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut