Dinsos Kepsul Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir

  • Bagikan
Penyaluran bantuan kepada korban banjir

SANANA – Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) melalui Dinas Sosial PMD kembali memberikan bantuan berupa Sembako dan perlengkapan kepada warga yang menjadi korban banjir di Desa Malbufa, Kecamatan Sanana Utara.

Kepala Dinas Sosial PMD Kepsul, Ali Umanahu menyampaikan bahwa bantuan yang disalurkan saat ini merupakan bantuan ke dua, yaitu pertama saat terjadi banjir yaitu pada hari Selasa 29 Mei dan kedua hari ini.

“Ini bantuan kedua, kami juga sempat menyalurkan bantuan pada saat hari ha banjir, mudah-mudahan dengan bantuan ini bisa mengurangi sedikit dari beban yang ditanggung saudara-saudari yang menjadi korban,” kata  Ali kepada KabarMalut, Kamis (31/5/2018).

Ali berharap semoga dengan bantuan yang diberikan Pemda dapat mengurangi beban korban menghadapi musibah di bulan suci ramadhan ini.  Bantuan Sembako disalurkan per Kepala Keluarga (KK) berupa beras 10 Kg,  mie 5 bungkus, gula 3 kg, teh sariwangi 6 saset, Saos Tomat dan saus pedas 2 botol, kecap 2 botol dan minyak goreng. Sementara untuk perlengkapan diberikan 1 buah tikar untuk satu KK dengan jumlah penerima sebanyak 130 KK. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut