Pesan Plt Bupati Haltim Saat HUT Ke-15 

  • Bagikan
Plt. Bupati Halmahera Timur, Muhdin Ma'bud saat membacakan sambutannya, Kamis (31/05/2018). (Foto: Yud/KabarMalut)

MABA – Pemerintah kabupaten Halmahera Timur, dalam upcara peringatai Hari Ulang tahun (HUT) Kabupaten Haltim yang ke-15, Kamis (31/05/2018), ada beberapa pesan dan kesan Plt Bupati Haltim, Ir Muhdin Ma’bud, agar dapat mempertahankan dan memperperjuangan dalam membangun Haltim kedepannya yang lebih baik lagi.

Dalam sambutanya, Plt. Bupati Haltim Muhdin Ma’bud menyampaikan, momentum memperingati Hut Haltim Ke 15 ini, tentunya masyarakat Haltim harus tetap bersyukur karena telah dianugrahi wilayah yang penuh dengan sumber daya alam, dengan warisan sejarah yang mencerminkan nilai-nilai perjuangan. Sebab dalam catatan sejarah, Sultan Nuku jadikan wilayah dan para kapita negeri ini menjadi kekuatan utamanya.

Plt. Bupati Haltim, Muhdin Ma’bud saat menyampaikan sambutan

“perjuangan seluruh masyarakat Haltim yang dimotori oleh anak-anak negeri, dengan semangat kebersamaan serta komitmen yang kuat, sehingga wilayah adat Sangaji Maba menjadi salah satu kabupaten di Provinsi Maluku Utara sejak tahun 2003” Ujarnya.

Dari warisan perjuangan ini diharapkan mampu meningkatakan daya juang bersama dalam membangun Haltim, menjadi wilayah yang disegani, meningkaatkan kesejahteraan masyarakat, yang diiringi pertumbuhan daya saing  ekonomi, meluaskan akses pelayanan masyarakat, serta layanan pendidikan kesehatan.

“Kami telah berupaya melakukan pembanguan dari berbagai sektor, yakni melalui infrastruktur wilayah, meliputi bidang pendidikan, kesehatan  maupun perkebunan” Akunya.

Suasana upcara HUT Kabupaten Halmahera Timur Ke-15

Untuk itu, dalam momentum peryaaan HUT kalin ini, Muhdin mengajak seluruh masyarakat agar bersama-sama warnai dengan implementasi dan pengembangan potensi lokal yang memiliki nilai-nilai fafiye atau nilai-nilai kebaikan, dalam mewujudkan masyarakat Halmahera Timur yang lebih maju, mandiri dan lebih sejahtera.

“Haltim milik kita bersama, maka  mari bersama-sama memajukan Haltim ini, agar kedepanya lebih baik guna menuju masyrakat yang maju, mandiri dan sejahtera,” pungkasnya.(yd/adv)    

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut