Eratkan Silaturahmi, KKBST Taliabu Gelar Bukber

  • Bagikan
Suasana Bukber KKBST Pulau Taliabu

BOBONG – Dalam rangka lebih mengeratkan tali silatuhrahmi antara sema sesepuh warga Sula-Taliabu yang berada di Kabupaten Pulau Taliabu, Kerukunan Keluarga Besar Sula Taliabu (KKBST) menggelar Buka Puasa Bersama (Bukber), bertempat di Desa Bobong Kecamatan Taliabu Barat, Selasa (5/6/2018).

Bukber ini dihadiri oleh seluruh sesepuh warga Sula yang berada di Taliabu terutama yang berada di Desa Bobong dan Desa Wayo. Selain itu juga turut hadir sejumlah sesepuh Sula yang menjabat pada SKPD di Kabupaten Pulau Taliabu antara lain, Kadis Perhubungan Ibrahim Tidore, Kadis Pemuda Olahraga dan Parawisata Muhlis Soamole, Sekwan Rusli Sanaba, Kaban Keuangan Irwan Mansur, Kepala BPBD Sutomo Teapon dan Kadis Nakertrans Syahjuan Fatgehipon.

Ketua KKBST Pulau Taliabu, Ridwan Soamole dalam sambutanya mengatakan Bukber ini bertujuan untuk dapat saling mengenal satu sama lain antara sesama warga Sula-Taliabu yang berada di Bobong. Sehingga hubungan tali silahtuhrahmi tetap terjaga dalam dapat berjalan dengan lancer.

“Jadi pertemuan kita dalam momentum bulan suci ramadhan yang di buat dalam bentuk buka puasa bersama ini tiada lain selain hanya untuk kita dapat saling mengenal antara satu dengan yang lain, kemudian juga untuk hubungan silahtuhrami kita ini tetap terjaga dan berjalan sampai selama-lamanya,” kata Ridwan.

Ridwan berharap anggota KKBST yang hadir pada Bukber kali ini, agar tetap saliang menjaga satu sama lain, dan terus membangun hubungan silahtuhrahmi agar kekeluargaan. (San/Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut