TNI-Polri dan Pemda Morotai Gelar Doa Bersama untuk Pilgub Damai

  • Bagikan
Suasana kegiatan tablik akbar dan doa bersama TNI-Polri dan pemerintah daerah di Masjid Ataqwa Desa Yayasan

DARUBA – Dalam menciptakan Pilgub Malut yang aman, damai dan kondusif,  Polres Pulau Morotai telah melaksanakan kegiatan tablik akbar dan doa bersama TNI-Polri dan pemerintah daerah di Masjid Ataqwa Desa Yayasan Kecamatan Morotai Selatan.

Ketua MUI Pulau Morotai, H. Arsyad Haya mengungkapkan, kegiatan ini penting dilakukan oleh jajaran TNI-Polri dan pemerintah daerah. Sehingga sinergitas Pilkada Malut yang tinggal menghitung harinya, bisa berjalan secara baik, maksimal dan kondusif.

“Kami berharap TNI-Polri dan pemerintah daerah jaga sinergitas keamanan dan kenyamanan daerah ini. Bahkan dalam Pilkada nanti daerah yang kita cintai ini, bisa terjaga dengan baik dan tanpa ada gangguan keamanan dari pihak manapun,” kata Arsyad, Selasa (5/6/2018).

Selain itu, dirinya berharap pihak TNI-Polri tetap mengawal tahapan Pilkada agar berjalan lancar dan aman.

“Mari kita sama-sama menjaga daerah ini, agar selalu aman, nyaman dan kondusif,” pintanya.

Sementara itu, Kapolsek Morotai Selatan, AKP Jhon Solemede mengatakan, tablik akbar dan doa bersama ini hanya untuk menjaga sinergitas antara TNI-Polri dan pemerintah daerah. Sehingga tahapan Pilgub Malut yang berlangsung nanti bisa berjalan secara aman, nyaman dan kondusif.

“Pada prinsipnya TNI/Polri dan pemerintah daerah tetap bersikap netral dan independen dalam Pilgub Malut mendatang,” jelasnya.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut, jajaran TNI-Polri, pimpinan SKPD, Forkopimda, pengurus partai politik serta tamu undangan lainnya. (Aji/Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut