Bank BNI Dan BRI Weda Masih Melayani Penukaran Uang Receh Hingga Jumat

  • Bagikan
Kepala Bank BRI Unit Weda Ibrahim A.R

WEDA – Pelayanan kepda nasabah bank yang ada di Kota Weda Kabupaten Halmahra Tengah, terutama nasabah bank BNI dan BRI masih melayani operasional kas dalam hal penarikan penyetoran dan lainnya yang menyangkut dengan masalah perbankan.

Kepala Cabang Pembantu (KCP) Bank BNI Weda, Muttagin Bidulang kepada KabarMalut, Rabu (6/6/2018),  mengatakan pelayanan bank BNI dibuka sampai pada hari Jumat tanggal 8 juni 2018 sampai batas waktu jam 15:00 (3 sore: red)

“Bahwa bank bni weda juga melayani penukaran uang receh dalam nomimal Rp 20 ribu sampai Rp 500 rupiah, untuk keperluan lebaran nanti,untuk Mesin Anjungan Tunai Mandiri,(ATM) selalu stand by dan bisa digunakan kapan pun,” ujarnya.

Terpisah kepala bank BRI unit weda Ibrahim A.R  mengatakan, bank BRI unit Weda pada pekan kemarin telah mengeluarkan penukaran uang receh sebesar Rp 350 juta, adapun uang receh yang dikeluarkan nominalnya dari Rp 20 ribu sampai Rp 5000 ribu.

Pelayanan juga berlaku di bank BRI teras patani dan BRI Wairoro,untuk mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) pihak bank BRI siapkan dua mesin ATM yang ada didepan kantor.

Pelayanan ini dilakukan oleh setiap perbankan hingga 21 Juni 2018 sesuai edaran menteri keuangan dan bank indonesia.(Ong)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut