Polres Halteng Musnahkan 677 Botol Dan 5 Gelon Miras

  • Bagikan
Pemusnahaan miras oleh Polres Halteng

WEDA – Kepolisian Resort (Polres) Halmahera Tengah (Halteng) kembali memusnahkan minuman keras (Miras) bermacam merek yang telah disita pada operasi beberapa waktu lalu, pemusnahan miras dilakukan selesai apel gelar pasukan yang bertempat di depan mako Polres Halteng, kamis (7/6/2018)

“Dimana pemusnahan miras yang dilakukan hasil operasi kepolisian polres halteng beberapa bulan lalu,” ungkap Kabag OPS Polres Halteng AKP Muh.Arsyad A.R kepada KabarMalut.

Menurutnya, miras tersebut menjadi penyebab seseorang melakukan tindakan kriminal seperti penganiyaan,tarkam, pencurian, pemerkosaan dan perbuatan kriminal lainnya.

“Kita dari polres halteng akan intens melakukan operasi miras dan operasi lainnya untuk memberi rasa aman dan nyaman dalam masyarakat halteng umumnya dan weda pada khususnya,” ujarnya.

Apalagi dalam rangka bulan suci ramadhan dan menghadapi hari raya idul fitri 1439 H/2018 serta pemilihan gubernur dan wakil gubernur malut 2018 kurang menghitung hari.

Miras yang dimusnahkan berjumlah 677 botol bermacam merek dan 5 gelong miras cap tikus, adapun miras yang dimusnahkan 530 kantong/botol dan 5 gelong miras cap tikus,bir putih 117 botol dan bir hitam 30 botol.

Pemusnahaan miras dilakukan secara langsung oleh Wakapolres Halteng, Kompol Jasim Hoda SH, Danramil 1505/02 weda Kapten Inf Hasan Lestaluhu, Asisten Satu Rustam Msi serta unsur terkait dan perwira serta anggota Polres Halteng.(Ong)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut