Rakerta Pertama Pemuda GMIH Se-Malut Siap Digelar

  • Bagikan
Pengukuhan panitia Rakerta Gmih pada beberapa hari yang lalu

WEDA – Rapat Kerja Tahunan (Rakerta) pertama pemuda Gereja Masehi Injil Halmahera (GMIH) siap digelar, yang akan dipusatkan di Desa Akelamo Kecamatan Gane Timur Kabupatrn Halmahera Selatan.

Pelaksanaan Rakerta GMIH pertama akan dilaksanakan pada tanggal 12 Juni sampai dengan 18 Juni mendatang dan akan dihadiri secara langsung oleh Ketua Umum pusat pemuda GMIH, Pdt.Valentino Tjaja Ssi. Theol, Ketua BPHS GMIH. Pdt Lewian Sambaimana.M.Th,Ketua MPS GMIH.ir.Hein Namotemo MSP.

Menurut ketua pemuda GMIH wilayah Weda – Gane Timur Pdt Diaken Rolando Marfin Bane yang akan hadir 2000 peserta dari jemaat GMIH se-Maluku Utara.

“Yang akan berlangsung selama 7 hari pelaksanaan, kami panitia juga meminta dukungan doa restu serta dukungan lainnya dari seluruh masyarakat Maluku Utara, terutama masyarakat dan Pemkab Halteng dan Pemkab Halsel, atas terlaksanaan kegiataan yang baru pertama kali dilaksanakan. Dalam rakerta akan dilaksanaakan dalam satu tahun satu kali dan akan berpindah tempat pelaksanaan,” ungkapnya pada KabarMalut, Kamis (7/6/2018).

“Kami juga masih menerima uluran tangan para dermawan dan dermawati serta para masyrakat yang ingin berpartisipasi dalam pelaksaan kegiatan tersebut dapat menghubunggi panitia di wilayah masing masing, kami juga panitia mengucapkan terima kasih juga kepada Partai Perindo Halteng yang telah membantu kepada panitia,” pungkasnya. (Ong)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut