Anggota Koramil Daruba Karya Bhakti Bersihkan Makam Bersama Masyarakat

  • Bagikan
Anggota Koramil Daruba Karya Bakti Bersihkan Makam Bersama Masyaraka

DARUBA – Anggota Koramil 1508-05/Daruba bersama masyarakat Desa Aru Irian Kecamatan Morselbar, Kabupaten Pulau Morotai Provinsi Maluku Utara melaksanakan kegiatan kerja bakti membersihkan makam, Jumat (8/6/2018).

Karya bhakti merupakan salah satu kegiatan yang dapat mempererat hubungan antar sesama bila hal tersebut dilakukan secara bersama-sama dari berbagai pihak, selain itu kegiatan tersebut dapat terwujud bila masing-masing individu memiliki kesadaran untuk melakukannya.

Danramil 1508-05/Daruba Mayor Inf Mulhaman mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Koramil 1508-05/Daruba terhadap wilayah masyarakat binaannya.

“Di mana lingkungan yang bersih akan memberikan pengaruh yang positif dan dampak kesehatan yang baik kepada masyarakat, hal ini dilakukan sebagai bentuk penghormatan dan bhakti kepada orang tua serta beban moral untuk membersihkan makam orang tua atau leluhur, sudah seharusnya bersih dan rapi,” ujarnya.

Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Kav Tri Sugiarto saat di konfirmasi awak media mengatakan, terima kasih kepada jajaran yang telah melaksanakan kegiatan kewilayahan dengan masyarakat seperti itu, hal tersebut tentunya akan memantapkan kemanunggalan TNI Rakyat.

“Mengharapkan kepada seluruh anggota agar senantiasa berbuat baik diwilayah bersama masyarakat, demi kehormatan diri, kehormatan satuan dan kehormatan TNI,” harapnya. (Aji)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut