Pemda Morotai Beri Layanan Mudik Gratis

  • Bagikan
Wakil Buapti Pulau Morotai, Asrul Padoma saat menyerahkan kunci kendaran secara simbolis kepada supir layanan angkutan gratis

DARUBA – Wakil Bupati Pulau Morotai,  Asrul Padoma, secara resmi melepaskan layanan angkutan gratis dan operasi ketupat selama masa libur lebaran tahun 2018, yang bertempat di halaman kantor Bupati Pulau Morotai, Jumat (8/6/2018).

Asrun Padoma dalam arahan singkatnya, juga dihadiri oleh Asisten I, II dan III, para Pimpinan SKPD, Para Camat, para sopir layanan Angkutan Garatis dan masyarakat sebagai penumpang, dalam hal ini angkutan yang di sediakan 7 trayek untuk masing – masing rute diantaranya, masing-masing tujuan Daruba – Tilei, Daruba – Wayabula, Daruba – Tuthu, Daruba – Lifao, Daruba – Bere – Bere, Daruba – Podimor Padange dan Daruba – Galo – Galo, Ngele – Ngele Besar Dan Kolorai.

“Dalam pemerintahan Benny-Asrun layanan angkutan gratis selalu kami lakukan dalam menyambut hari-hari raya besar. Selaku Pemerintah, kami berharap kepada para supir untuk selalu mengutamakan kenyamanan, keamanan dan keselamatan para penumpang,” katanya.

Sambungnya,  para supir harus sering berkordinasi kepada pihak keamanan demi ketertiban lalulintas.

Di akhir arahan singkatnya, Wakil Bupati melepaskan layanan angkutan gratis dan operasi ketupat dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H/2018 M dengan melakukan penyerahan kunci kendaraan secara simbolis didampingi oleh Asisten I, Asisten II, para Pimpinan SKPD dan para Camat.

“Semoga melalui kegiatan ini masyarakat bisa mendapat kemudahan dan terbantu untuk dapat melaksanakan kegiatan mudik dengan lancar dan bisa berjumpa dengan orang tua dan sanak saudara di kampung halaman dengan mudah, aman dan selamat, untuk memenuhi kebutuhan transportasi menjelang hari raya idul Fitri 1439 H /2018 M. Sehingga masyarakat kabupaten pulau Morotai dapat terlayani dengan baik,” ungkapnya. (Aji)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut