Polres Halteng Menggelar Tabliq Akbar dan Bukber Bersama Anak Yatim

  • Bagikan
Kapolres halteng AKBP Andri Hariyanto saat foto bersama denga anak yatim

WEDA – Kepolisian Resort (Polres) Halmahera Tengah (Halteng) kembali menggelar tablig akbar spesial ramadan dan buka puasa bersama (Bukber) dengan anak yatim dan warakauri dilaksanakan di aula pesat gatra Mapolres Halteng, Sabtu (9/6/2018).

“Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan iman dan takwa personil Polres Halteng dan Bhayangkari cabang Halteng,”ungkap kapolres halteng AKBP Andri Hariyanto S.Ik pada KabarMalut.

Dalam tauziah yang di sampaikan oleh Ustadz Tamim mengajak kepada kaum muslimin para undangan yang hadir untuk senantiasa meningkatkan amal ibadah kepada Allah SWT di akhir akhir bulan suci ramadhan ini,serta Senantiasa menjaga dan meningkatkan hubungan silaturahmi antar sesama kaum mislimin.

Sambutan Wakapolres Halteng Kompol Jasim Hoda SH menyampaikan ucapan terima kasih kepada tamu undangan yang hadir pada acara ini.

“Semoga dengan acara ini kita dapat mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan ketakwaan terhadap Allah SWT di bulan suci ramadan,” ujaranya.

Acara dirangkaikan dengan pemberian bingkisan kepada anak yatim piatu dan warakauri oleh Kapolres Halteng di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Halteng.

Selain Kapolres Halteng AKBP Andri Hariyanto S.Ik, Wakapolres Kompol Jasim Hoda SH, turut hadir juga Danramil 1505/02 weda Kapten Inf.Hasan Lestaluhu, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta seluruh perwira dan anggota Polres Halteng.(Ong)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut