Pemda Halteng Pusatkan Sholat Idul Fitri 1439 H, di lapangan Pendopo Falcino Weda

  • Bagikan
Kabag Kesra Halteng Yusup Hasan

WEDA – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Halmahera Tengah,(Halteng) melalui bagian Kesra setda Halteng, PHBI, serta seluruh imam dan staf syahra se-Kota Weda telah melaksanakan rapat beberapa hari yang lalu untuk penentuan sholat idul fitri 1439 H/2018.

Adapun hasil rapat penentuan pelaksanaan sholat id dilaksanaan di lapangan pendopo falcino yang berada di Desa Were, jadi seluruh jamaah yang ada di Kota Weda akan melaksanakan sholat di lapangan tersebut.

“Bilamana cuaca tidak bersahabat (hujan) maka pelaksanaan sholat id, dikembalikan di masjid masing – masing yang ada di Kota Weda, kalau tidak hujan tetap dilaksanakan dil apangan,” ungkap Kabag Kesra Setda Halteng, Yusup Hasan, Minggu (10/6/2018) kepada KabarMalut saat dikonfirmasi.

Hasil rapat tersebut kami sudah laporkan ke Bupati Halteng, Edi Langkara, bupati sudah menyetujuinya. Adapun Khotib dalam sholat id Ustadz Saleh Shakolah dan yang menjadi imam, imam masjid baitul Rahman Weda Hi Umar Yahya.

“Sholat idul fitri dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Halteng Abd Rahim Odeyani, Pj Sekda Husen Nurdin, asisten, staf ahli dan seluruh kepala dinas, kabag dan pejabat yang ada di Pemda Halteng,” ungkapnya. (Ong)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut