Kapolres Ternate dan Dandim 1501 Tinjau Pos Pam Ops Ketupat 2018

  • Bagikan
Kapolres Ternate dan Dandim 1501 Laksanakan Pengecekan Pos Pam Ops Ketupat 2018

TERNATE – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Ternate  AKBP Azhari Juanda bersama Dandim 1501 Ternate, Letkol Infantri Bambang Sugiarta  dan Kepala KSOP Kelas II Ternate, Taher Laitupa, melaksanakan monitoring pengecekan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Kieraha 2018 dan Pos Terpadu Angkutan Lebaran, Senin (11/6/2018).

“Dalam menghadapi Idul Fitri 1439 H, Polres Ternate menggelar Operasi Ketupat 2018 dan menyiapkan pos pengamanan untuk mendukung kegiatan operasi. Operasi Ketupat ini sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat untuk melancarkan kegiatan masyarakat menjelang Idul Fitri dan juga menjaga dari kemacetan lalu lintas,” ungkap Kapolres Ternate melalui rilis humas Polres Ternate.

Pengecekan ini dilakukan untuk mengecek serta mengontrol kesiapan Petugas di lapangan dalam melaksanakan tugas di pos-pos pengamanan. Selain itu, untuk mengetahui adakah kendala yang di hadapi Petugas.

Pada pos pengamanan yang di kunjungi, Kapolres Ternate mengecek Petugas yang bertugas dan kelengkapan serta persiapan alat yang di gunakan. Dilakukan juga komunikasi dengan petugas pengamanan dari TNI dan instansi terkait. (Ong)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut