Bupati Kepsul Bukber dengan Masyarakat

  • Bagikan
Bupati Kepsul, Hendrata Thes menyampaikan sambutan pada acara Bukber dengan Masyarakat

SANANA – H-3 Idul Fitri 1439 H, Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Hendrata Thes telah meluangkan waktu untuk Buka Puasa Bersama (Bukber) dengan masyarakat Kepsul yang berlangsung di kediamnnya.

Acara Bukber turut dihadiri Kapolres Kepsul, Asisten I dan II serta seluruh Pimpinan SKPD di lingkup Pemda Kepsul. Sementara masyarakat yang hadir terdiri dari 3 Kecamatan yaitu Kecamatan Sulabesi Tengah, Kecamatan Sanana dan Kecamatan Sanana Utara.

Dalam sambutannya, Hendrata Thes mengatakan, kegiatan Bukber ini diselenggarakan dengan maksud agar dirinya bisa bersua kembali dengan masyarakat Kepsul di bulan ramadhan 1439 H 2018 M.

“Saya ingin kembali bertatap muka (bersua kembali) dengan masyarakat saya di bulan ramadhan ini,” kata Hendrata di hapan ribuan masyarakat, Selasa (12/6/2018).

Bupati juga mengingatkan masyarakat Kepsul untuk taat aturan dalam mensukseskan Pilgub nanti, dia juga mengatakan siapapun yang terpilIh maka yang dialah gubernur kita semua.

“Ini kan sudah dekat Pilgub, saya mau mengajak masyarakat untuk tetap taat aturan agar kita bisa menciptakan kondisi serta kualitas Pilgub yang baik dan bermartabat nanti, karena siapa saja yang terpilih maka dia pemimpin kita semua,” tutupnya.  (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut