Pemda Pulau Morotai Bagikan 7.100 Paket Idul Fitri Untuk Masyrakat Kurang Mampu

  • Bagikan
Kepala Dinsos P3A Pulau Morotai, Nursina Kadir menyerahkan paket Sembako Idul Fitri kepada salah satu masyarakat

DARUBA – Sebanyak 7.100 rumah di Kabupaten Pulau Morotai yang tersebar pada 5 kecamatan, mendapat bantuan paket Sembako Idul Fitri 1439 H dari pemerintah daerah.

Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P3A) Pulau Morotai, Nursina Kadir mangatakan, warga kurang mampu sebanyak 7.100 orang itu tersebar di Kecamatan Morotai Selatan, Morotai Timur, Morotai Selatan Barat, Morotai Utara dan Kecamatan Morotai Jaya.

“Bantuan tersebut dikhususkan bagi masyarakat kurang mampu yang muslim, tidak termasuk PNS,  TNI-Polri dan para pedagang,” kata Nursina kepada KabarMalut, Selasa (12/6/2018).

Kepala Dinsos P3A Pulau Morotai, Nursina Kadir bersama staf ketika mengantar paket Sembako Idul Fitri

Menurutnya, pembagian Sembako Idul Fitri dilakukan secara langsung dari rumah ke rumah oleh dirinya bersama para staf Dinsos P3A,

“Pembagian dilakukan secara langsung ke masyarakat dengan menggunakan kendaraan mobil truk dapur lapangan milik Dinas Sosial. Saya ikut bersama staf dalam pembagian itu,” terangnya.

Pemda Pulau Morotai berharap dengan bantuan ini, dapat meringankan beban bagi masyarakat dalam menghadapi lebaran Idul Fitri. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut