Bupati Kepsul Lepas Rombongan Pawai Takbir Idul Firi

  • Whatsapp
Bupati Kepsul, Hendrata Thes saat melepas peserta pawai takbir di depan Istana daerah kepulauan sula

SANANA – Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 syawal 1439 H 2018 M, Pemerintah daerah Kabupaten Kepulauan Sula menggelar pawai takbiran keliling kota Sanana. Takbiran keliling tersebut dilepas secara resmi oleh bupati Kepulauan Sula Hendrata Thes yang didampingi oleh Asisten I  dan II Sekretariat Daerah Kabupaten Kepulauan Sula pada ba’da Isya, kamis (14/06/2018).

Dalam acara pelepasan pawai takbiran tersebut dihadiri oleh Kapolres Kepsul AKBP Jan W I Makatita SIK, Capt, CHB. Harbun Buamona, serta seluruh Kepala SKPD di jajaran Pemda Kepsul.

Peserta pawai takbiran

Dalam sambutannya bupati mengatakan Semoga seluruh ibadah di terima di sisi Tuhan yang maha Kuasa.

“Malam ini kita sudah memasuki Malam Idul Fitri, karena besok kita sudah memasuki 1 Syahwal 1439 H. Semoga Amal amal ibadah selama bulan ramadhan diterima dan dilipat gandakan oleh Tuhan yang maha kuasa” Bupati dalam sambutanya.

Bupati dan seluruh peserta pawai takbir berkeliling di seputaran kota Sanana, dengan titik star di depan Istana Daerah (Isda) yang terletak di desa Mangon dan berkeliling hingga ke desa Wai-Ipa.

Peserta pawai takbiran

Usai pawai takbiran keliling kota Sanana Bupati dan para kepala SKPD kembali ke Isda , sementara  peserta pawai kemudian membubarkan diri dengan tertib. (*)

Pos terkait