Dua Kadis Non Job, Bupati Bahrain: Itu Tuntutan Publik

  • Whatsapp
Bupati Halmahera Selatan, Bahrain Kasuba (Foto: Bud/KabarMalut)

LABUHA – Bupati Halmahera Selatan (Halsel) Bahrain Kasuba kembali mengeluarkan statemen melakukan roling jabatan esalon II di lingkup Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan. Dalam roling kali ini dipastikan dua pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) didepak dari jajaran pemerintahan BK-Iswan.

“Dua kepala dinas dan itu bentuk dari tuntutan publik menyangkut dengan evaluasi dan penyegaran dan saya sudah sampaikan kemarin di apel kemarin. Ini dilakukan tidak ada unsur yang lain.” tutur Bupati Bahrain Kasuba saat ditemui di sela-sela acara penjemputan Danrem 152 Babullah di Rumah adat Solo, Jum’at (22/06/2018).

Bupati Bahrain menambahkan, roling kali dua pimpinan OPD yang akan di roling atau di non jobkan. Kedua pimpinan OPD yang dimaksudkan yaitu Kepala dinas kelautan dan perikanan (DKP) Ardiyani Radjiloen dan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Iksan Subur.

“Untuk pengganti sendiri sudah ada.” ucap Bupati Bahrain.

Disentil terkait pengganti kedua Pimpinan Dinas tersebut yang digadang-gadangkan akan di duduki orang baru dari Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Orang nomor satu di jajaran pemkab Halsel itu mengatakan, pengganti kedua kepala dinas yang non job itu dari internal Pemkab Halsel sendiri.

“Tidak juga. Yang pasti dari internal.” pungkas Bupati Bahrain. (*).

Pos terkait