Tiba di Kepsul, AHM Yakin Menangkan Pilgub

  • Bagikan

SANANA – Calon Gubernur Maluku Utara (Malut) Ahmad Hidayat Mus (AHM) kembali mengunjungi Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) peca pencoblosan. AHM yang baru saja dari Kabupaten Pulau Taliabu itu, langsung digerumui pendukungnya dan diarak dari pelabuhan hingga kediamannya.

Calon Gubenur yang berpasangan dengan Rivai Umar ini sangat yakin dirinya akan menjadi pemenangkan Pemilihan Gubernur Malut 2018.

“Pada prinsipnya Golkar dan PPP sudah melakukan tabulasi dan tadi malam Kapolda juga datang ke kantor Golkar dan beliau juga sudah melihat tabulasi itu, dan tabulasi itu berdasarkan Fom C1 dari seluruh Kabupaten Kota di Provinsi Maluku Utara, dan saya pastikan tabulasi itu bukan ngarang karena itu adalah hasil dari informasi semua saksi di Kabupaten/Kota dan juga kami mendapat informasi C1 dari penyelenggara tentunya,” kata AHM saat diwawancarai Kamis (28/6/2018).

Mantan Bupati Kepsul 2 periode itu juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Malut atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya dan pasangannya Rivai Umar. Ia mengaku kemenangan AHM-RIVAI bukanyan hanya milik mereka tetapi kemenangan seluruh masyarakat Malut.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Maluku Utara atas kepercayaannya memilih AHM-RIVAI, Kemenangan ini bukan kemenangan AHM, tapi kemenangan rakyat Maluku Utara secara keseluruhan, dan saya yakin seratus persen menang,” tutup AHM.

Dari Sula, AHM langsung mengunjungi masyarakat Obi dan langsung ke Bacan dengan menggunakan speed boat pribadinya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut