Pendukung AHM-RIVAI Pawai Kemenangan

  • Bagikan
Pawai kemenangan AHM-RIVAI di Kabupaten Pulau Taliabu

BOBONG – Meski hasil pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara (Malut) belum ditetapkan secara resmi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Ribuan masyarakat Kabupaten Pulau Taliabu telah bereuforia dengan cara pawai keliling ibu kota sebagai bentuk merayakan kemenangan Ahmad Hidayat Mus-Rivai Umar (AHM-RIVAI) sesuai hasil real count KPU.

Para pendukung AHM-RIVAI ini sangat yakin Pilgub Malut kali ini dimenangkan kandidat mereka sebagaimana tertera di Sistem Informasi Perhitungan Suara (Situng) KPU. Sehingga perhitungan suara dan penetapan pemenang Pilgub, bakal sesuai seperti tertera di Situng tersebut.

“Sekalipun belum ada penetapan resmi dari KPU tapi berdasarkan hasil perhitungan cepat KPU Pusat, AHM-RIVAI unggul dari 3 pasangan calon yang lain. Jadi kami tetap sudah mereyakan kemenangan ini,” ungkap Aisa salah satu pendukung AHM-RIVAI, Jumat (29/6/2018).

Dengan menggendarai kendaraan roda dua dan empat, para pendukung ini mengelilingi ibu kota kabupaten Desa Bobong dan Wayo.  Pawai keliling berlangsung aman hingga memubarkan diri masing-masing. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut