Pleno Rekapitulasi di Halsel Tetap 4 Juni

  • Bagikan
Ketua KPU Halsel, Munzir Daeng Abdullah

LABUHA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Halmahera Selatan (Halsel) merencanakan menggelar pembukaan pleno rekapitulasi hasil Pilgub Maluku Utara (Malut) yang bertempat di ruang aula Hotel Buana Libu, Selasa 3 Juli 2018 besok. Acara ini hanya sebatas acara serimoni pembukaan pelno di tingkat kabupaten.

“Jadi itu hanya pembukaan pleno saja, besok paginya dilanjutkan sidang pleno penetapan hasil Pilgub,” tutur Ketua KPU Halsel, Munzir Daeng Abdullah, kepada KabarMalut di ruang kerjanya, Senin (2/7/2018).

Sambung Munzir, dalam kegiatan tersebut semua Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) diundang untuk hadir termasuk bupati dan wakil bupati.

“Termasuk dengan partai-partai koalisi pendukung pasangan Cagub dan Cawagub itu diundang semua,” jelasnya.

Hal ini dilakukan lanjut Munzir, sekaligus menyampaiakan kepada semua pihak yang turut mengawal jalannya tahapan Pilgub di Halsel mulai dari hari pencoblosan hingga saat ini dan hasilnya semua berlangsung amam dan tertib.

“Alhamdulillah semua berjalan dengan baik tidak ada masalah baik ditingkat desa hingga kecamatan,” cetusnya.

Lebih lanjut Munzir menjelaskan, pleno rekapitulasi suara Pilgub tetap dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 4 Junj sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

“Jadwal pelno bisa saja dimajukan jika ada kesepakatan antara pihak. Tapi kita lakukan sesuai jadwal,” pungkasnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut