PPP Halsel Optimis Raih 5 Kursi

  • Bagikan
Ketua DPC PPP Halsel, Ruslan Jafar

LABUHA – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Ruslan Jafar meras optimis partainya meraih lima kursi dalam pemilihan legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) tahun 2019 mendatang.

“Kami sudah siapkan kaders untuk mendaftar sebagai Caleg 2019 nanti. Kami optimis bakal meraih 5 kursi di masing-masing Dapil,” tutur Ruslan Jafar kepada KabarMalut saat ditemui di Warkop Marimoi21 Shop jalan raya Desa Tomori, Selasa (3/7/2018).

Meski banyak Calon Legeslatif (Caleg) yang baru bermunculan dari berbagai partai mantan anggota DPRD Halsel dua periode itu tak merasa pesimis.

“Malah itu lebih bagus, karena di PPP juga banyak kader-kader baru yang potensial yang siap bertarung,” ucap pria yang akrab disapa Ko Lan ini.

Disentil terkait koresponden di masing-masing Dapil dari lima Dapil yang ada di Halsel, dirinya mengatakan, PPP untuk di Halsel hingga saat ini masih memiliki koresponden yang cukup banyak.

“Untuk itu kami sangat yakin pasti meraih suara terbanyak di masing-masing Dapil, ” pungkasnya.

Sekedar diketahui lima Dapil tersebut yakni Dapil I Bacan, Dapil II Makian-Kayoa, Dapil III Gane Barat Gane Timur dan Kepulaun Joronga, Dapil IV Obi, Dapil V Bacan Timur, Bacan Selatan dan Pulau Mandaoli. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut