17 Pelajar Terbaik Dapat Emas Batangan dari PT Antam

  • Bagikan
17 Pelajar Terbaik Haltim yag mendapat Emas Batangan dari PT Antam

MABA – PT ANTAM Tbk UBPN Maluku Utara (Malut) dalam perayaan HUT yang ke-50, membagikan emas batangan masing-masing seberat 2 gram, di 17 pelajar terbaik sekolah di sekitar wilayah operasi.

General Manager UBPN Maluku Utara, Purwanto menyampaikan dalam perayaan HUT ke-50 PT ANTAM UBPN Malut melakukan berbagai kegiatan, yakni kegiatan sunatan massal yang diikuti oleh 64 orang anak, pasar murah keluarga prasejahtera sebanyak 1.500 paket di Kecamatan Maba dan Kecamatan Kota Maba, kemudian kegiatan Baksos Suku Togutil 50 orang di wilayah Wasile Halmahera Timur (Haltim), apresiasi pelajar terbaik sekolah di sekitar wilayah operasi, pengibaran bendera bawah laut, Antam goes to school, serta launching Kopi Halmahera.

“Disampaikan juga ucapan terimakasih dan apresiasi kepada karyawan dan karyawati Antam serta seluruh mitra atas capaian standar kesehatan dan keselamatan kerja (K3) yaitu zero fatality di operasional Antam. Selain itu, diraihnya penghargaan safety yang diberikan oleh Kementerian ESDM juga menjadi sebuah prestasi dalam bidang pengelolaan K3 yang sangat luar biasa,” ujara Purwanto di kantor ERG PT ANTAM Tbk UBPN Buli, Kamis (5/7/2018).

Direktur Marketing PT ANTAM Tbk, Tatang Hendra juga berharap kepeda seluruh masyarakat dan stakeholders agar mendukung penuh pembangunan smelter P3FH di Tanjung Buli dengan progress mencapai 66.48 pesen.

“Jika tidak ada hambatan insya Allah kita akan commissioning bulan November nanti, dan kami berharap seluruh insan Antam tidak cepat berpuas diri. Pencapaian kinerja positif ini kiranya dapat menjadi penyemangat bagi kita semua untuk terus menerus memberikan etos kerja dan profesionalisme dalam menjalankan segala kegiatan operasional guna mempertahankan pencapaian positif yang telah tercatatkan saat ini,” pungkasnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut