Jelang Pleno KPU Malut, Polres Kepsul Tingkatkan Pengamanan

  • Bagikan
Kapolres Kepsul, AKBP Jan W I Makatita

SANANA – Menjelang Pleno hasil pemilihan gubernur dan wakil gubernur di tingkat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Malut, Jajaran Polres Kepulauan Sula (Kepsul) terus meningkatkan pengamanan kegiatan Kamtibmas.

Kapolres Kepsul, AKBP Jan W I Makatita mengatakan proses pengamanan terus dilakukan hingga Pleno KPU Provinsi usai dan paska penetapan Cagub dan Cawagub terpilih.

“Kita tetap meningkatkan pelaksanaan kegiatan Kamtibmas, baik menuju Pleno KPU Provinsi maupun Setelah pleno, kami terus memantau aktivitas masyarakat Khususnya di Kepsul dan Taliabu dengan berpatroli,” kata Jan saat dikonfirmasi KabarMalut, Kamis (5/7/2018).

Kapolres menjelaskan pasukan yang diterjunkan untuk pengamanan di tingkat TPS di Kepsul dan Pulau Taliabu sudah kembali. Namun beberapa pasukan tetap disiagakan di tempat-tempat tertentu untuk melakukan pemantauan aktivitas masyarakat.

“Pasukan yang kami terjunkan untuk pengamanan TPS telah ditarik kembali khusus di Sula. Sementara yang di Taliabu masih dalam perjalanan,” pungkasnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut