Peringati HUT ke-72, BNI Ternate Gelar Tasyakuran

  • Bagikan
Jajaran BNI Cabang Ternate menggelar tasyakuran HUT BNI ke-72 dengan pemotongan tumpeng di Banking Hall

TERNATE – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, 5 Juli 2018 memasuki usia ke-72 tahun, secara Nasional seluruh unit bisnis Bank BNI merayakannya dengan berbagai macam kegiatan, termasuk di Bank BNI Ternate. Di Ternate sendiri, rangkaian kegiatan dimulai dengan BNI Berbagi Ramadhan yang telah dilakukan pada bulan ramadhan kemarin dan puncaknya dirayakan dengan tasyakuran dengan pemotongan tumpeng di Banking Hall Bank BNI Cabang Ternate.

Pemimpin Cabang BNI Ternate, Agus Soelaiman membacakan sambutan Direktur Utama BNI  menyampaikan, penyelenggaraan syukuran ini merupakan bagian dari rangkaian acara peringatan HUT ke-72 BNI, serta merupakan wujud ungkapan rasa syukur atas perjalanan BNI yang selama 72 tahun telah berkiprah di industri perbankan nasional.

“Tujuh puluh dua tahun bukanlah waktu yang singkat bagi perjalanan sebuah bank, yang sejak awal berdirinya yaitu pada tanggal 5 Juli 1946, telah mengemban misi besar untuk menjadi bank kebanggaan bagi rakyat Indonesia yang merdeka dan berdaulat, serta menjadi pelopor dari terciptanya berbagai produk dan layanan perbankan di Tanah Air,” kata Agus pada acara pemotongan tumpeng, Kamis (05/07/2018).

Kini, lanjut Agus, di era disrupsi teknologi yang cepat berubah dan menuntut mobilitas tinggi, BNI juga kembali berupaya menjadi pelopor layanan perbankan yang berbasis digital. Hal ini dilakukan melalui Tranformasi Digital, mulai dari perbaikan proses internal, mempersiapkan SDM yang melek teknologi, hingga menawarkan berbagai layanan dan produk elektronik dan digital kepada nasabah seperti mobile banking, digital loan, mobile remittance, Chat Banking hingga aplikasi pembayaran berbasis QR Code Yap!

“Seriusnya komitmen BNI dalam mengantisipasi tantangan era disrupsi ini juga ditunjukkan oleh segenap unsur Manajemen dan pegawai BNI yang dibantu juga oleh perwakilan Generasi Milenial, dalam bekerjasama menyusun Corporate Plan BNI periode lima tahun ke depan, dimana secara bersama-sama kita telah menetapkan aspirasi untuk menjadi one of the most profitable financial institution in Indonesia pada tahun 2023, yang akan dicapai melalui strategi BEYOND (traditional) Banking,” jelasnya.

  • B adalah kependekan dari Business Community’s Financial Institution of Choice.
  • E dari Ecosystem Orchestrator,
  • Y dari Your Preferred Personal Financial Partner,
  • O dari Organizationally Ready for the Future,
  • N dari National Agenf of Development,
  • dan D dari Digital and Data Driven Institution.

Agus menambahkan, uUntuk dapat mengimplementasikan strategi BEYOND (traditional) Banking dan mewujudkan aspirasi yang dambakan bersama, semua insan BNI harus selalu berpedoman terhadap Prinsip 46 yang telah menjadi budaya kerja BNI sejak lama, yaitu bekerja secara professional dan penuh integritas, didukung dengan semangat untuk terus melakukan perbaikan tanpa henti terhadap pemenuhan kebutuhan customer.

Hadir pada acara tasyakuran, para pensiunan Bank BNI, Mitra kerja serta stake holder. (rdx)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut