Golkar Malut Deklarasikan Airlangga Hartarto Sebagai Cawapres

  • Bagikan
Pengurus DPD I Partai Golkar Malut mendeklarasikan Airlangga Hartarto sebagai Cawapres

TERNATE – Pasca memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Maluku Utara (Malut) 2018, DPD I Partai Golkar Malut mendeklarasikan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) untuk mendampingi Joko Widodo (Jokowi) pada Pimilihan Presiden dan Wakil Presiden 2019 mendatang.

“Partai Golkar Maluku Utara mendeklarasikan bapak Airlangga Hartarto wajib menjadi  Cawapres mendampingi bapak Joko Widodo,” kata Ketua DPD I Golkar Malut, Alien Mus di kantor Partai Golkar Malut, Sabtu (7/7/2018) malam.

Menurut Alien, Airlangga sangat layak untuk mendampingi Jokowi sebagai Cawapres 2019. Sehingga Partai Golkar Malut akan menyampaikan langsung ke Airlangga agar bersedia dicalonkan.

“Insya Allah bapak Airlangga Hartarto kami meminta menjadi Cawapres, bersama-sama bapak Jokowi untuk membangun bangsa dan negeri ini,” tegasnya.

Alien menambahkan, jika Airlangga berpasangan dengan Jokowi, maka Golkar Malut siap memenangkan pasangan ini di 2019. Selain itu, Golkar juga menargetkan kemenangan pada Pileg nanti.

“Insya Allah di tahun 2019 nanti Partai Golkar siap memenangkan Pemilihan Presiden dan Pileg,” pungkasnya. (rdx)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut